Yotsuba&! (Kiyohiko Azuma)

On Wednesday, April 6, 2011 0 comments

Yotsuba&! = Yotsubato


satu lagi nih komik kesukaan aku.. suka banget banget malah.. hehehe :p

pertama aku nemu ini komik tuh di sebuah ruangan.. dengan menaiki tangga untuk sampai ke ruangan itu.. ruangan tanpa pintu.. tempat aku bersandar ketika pulang sekolah hampir setiap harinya.. dari ruangan itu terdengar suara orang2 yang bergelut dengan game2 favoritnya di ruangan bawah..
ruangan yang selalu membuat aku nyaman dengan kesederhanaan yang ada.. ditemani dengan fresh tea jasmine or original dingin yang selalu dibawakan oleh orang terkasih.. :) (arigato..)
sebenernya itu komik punya orang lain.. karena aku temuin tuh komik nganggur, yaa aku baca ajah..hehehe.. untungnya komik yang aku temuin di sana tuh edisi 1 (benar2 beruntung..hehe) ..soalnya aku jadi ngerti ceritanya dari awal.. pengen punya komik yang edisi 1 itu tapi udah aku pesen beberapa kali buat dicetak ulang ke gramedia belum ada ajah.. aku belum dapet konfirmasi lagi dari sana sampai detik ini.. huftt :(
semoga saja suatu hari nanti aku bisa punya tuh komik.. hihiww :)) ..aku lagi hunting edisi 1 ma edisi 9.. heuheuheu

sekilas aku kenalin Yotsuba.. ini dia.. (jeng jeng :p)

Yotsuba.. gadis kecil yang selalu ceria.. diwarnai tingkah laku kepolosannya yang sumpah bikin aku ngakak abis bacanya..hahahah :D* jangankan untuk baca komiknya, baru liat mukanya aja udah geli sendiri..hihihi :p
gadis kecil berambut hijau ini selalu memiliki ekspresi menggemaskan dengan keempat kuciran rambutnya itu.. mau dia ketawa, nangis, marah, tetep ajah lucu dan menggemaskan.. :))
gadis kecil ini suka sekali belajar banyak hal.. dia mudah bergaul dari berbagai kalangan umur..
buat aku Yotsuba = keceriaan dan tawa.. kalo suatu hari nanti aku dikaruniai anak seperti Yotsuba si gadis kecil itu aku bakal bersyukur lebih dari rasa syukur.. benar2 hadiah terindah kayanya..hehehe :p
kehidupannya yang sederhana.. ditemani seorang ayah yang begitu penuh rasa cintanya.. dan orang2 di sekitar yang begitu sangat menyayanginya.. benar2 kebahagiaan yang sempurna di mata aku.. :) (siapa coba yang ga sayang ma dia? pasti semua orang sayang dehh..)
hmm.. moment yang paling bikin aku ngakak tuh pas dia lagi tamasya k peternakan.. dia ng-bogem domba.. hahahaa :D* sampe jatoh berguling2 karena kena marah si domba.. hahaha :D* di situ ekspresi marahnya dia sambil nangis tuh bener2 bikin ngakak abisss.. wakakakakkakakakakkk :D*

biar ga penasaran baca deh komiknya.. 100% pasti sukka :p

0 comments:

Post a Comment