Melody is Song is Soul

On Monday, April 4, 2011 0 comments

L - A - G - U ..
apa yang kamu pikirkan tentang lagu??
hanya nada dan irama?
nyanyian syalala?
barisan-barisan not balok jungkir balik?
permainan musik klasik, jazz, hingga keroncong?
apakah kamu tahu lagu lebih dari cakrawala di dalam pikiranmu itu??

buat aku..
lagu adalah untaian kata demi kata..
ia dirangkai indah dari suara hati..
apa yang kamu rasa.. apa yang dia rasa.. dan apa yang mereka rasa..
ia memiliki sejuta makna dari ratusan huruf..
tertuang dalam sebuah media.. entah dengan pena bertinta.. ataupun hanya melewati gerakan jari-jarimu..
ku seru ia lagu ketika ku dapatkan pesan tersirat darinya..

kamu adalah setiap garis..
kamu adalah setiap kata..
kamu adalah segalanya..

(see.. and listen.. Michael Bubble - EVERYTHING)

hanya dengan kata-kata itu aku merasa berharga..
aku merasa sempurna..
aku merasa penting..
tidak untuk semua orang.. tapi hanya untuk kedua matanya aku sangat sangat sangat bahagia..

menua bersamamu..

(see.. and listen.. Adam Sandler - GROW OLD WITH U)

hanya dengan kata-kata itu aku merasa yakin dengan langkah yang ku pijak..
apa yang lebih indah di dunia ini selain melewati putaran waktu bersama orang yang paling kamu cintai??
memperhatikan garis-garis keriput yang makin terlihat setiap harinya..
menghabiskan secangkir teh bersama di sore hari..
berbincang obrolan nostalgia ketika menemukan cinta dengan tawa bahkan air mata..

lagu lebih indah dari alam imajinasi yang kamu ciptakan.. lebih dari itu..

0 comments:

Post a Comment