Piano Hutan - aku - dan dia

On Monday, April 4, 2011 0 comments

Piano Hutan = Piano Forest = Piano no Mori


ada yang tau komik Piano Hutan (Isshiki Makoto)??

itu lhoo yang nyeritain anak cowok yang namanya Kai.. dia jago banget deh maen pianonya.. udah bakat dia dari kecil.. bahkan mungkin seluruh hidupnya untuk bermain piano.. yang bikin unique tuh dia seneng maen piano di tengah hutan.. (lho?? gimana bisa maen piano di tengah hutan? gimana bawanya? hahaha..maen k toko buku terus baca aja deh sendiri :p ..tapi kayanya kalo mau tau ceritanya dari awal tuh harus cetak ulang komiknya deh..hehehe) ..gara2 itu juga kali ya makanya judul komiknya Piano Hutan.. hihiww,

komik ini tuh sebenernya udah lama ada.. aku baru baca waktu aku duduk di kelas 1 SMA.. yaa itu sekitar 4 tahun yang lalu.. aku sempet bawa-bawa tuh komik dari seri 1 sampai 7 ke rumah.. dapet minjem.. hahaha, pertama sih bingung bacanya.. ga ngerti juga ceritanya.. tapi kalo buat pianist kayanya istilah-istilah yang ada di dalem tuh komik udah ga asing lagi deh.. tapi lama-lama ketagihan juga bacanya.. mulai deh beli tuh komik sendiri dari seri ke-8.. ga denkk..yang ke-8 itu punya seseorang, tapi ga dibalik-balikin sampe sekarang.. karena udah hampir 4 tahun juga ga ketemu orangnya.. udah ketemu sih kemaren-kemaren, tapi ya tetep aku yang ga mau balikin tuh komik ke dia..hahahaha :D*
sampe sekarang aku cuma punya komiknya sampe seri ke-13.. itu pun yang ke-12 nya ga ada.. hahaha dikit banget ya?
sering sih maen ke toko buku.. cari tuh komik.. baca-baca dikit kalo udah ada yang segelnya dibuka.. tapi gak aku bawa pulang.. bukan karena ga mau.. tapi kata orang Jepang, sakukurata..hahaha alias bokek.. :(

jadi yaa udah lama banget ga baca tuh komik lagi.. ntar dehh mencoba bernostalgia dengan komik itu lagi.. :)

Piano Hutan is one of my favorite comics. . .

0 comments:

Post a Comment