Memaksa Tuhan

On Monday, April 4, 2011 0 comments

Tuhan..

cinta adalah anugerah yang Kau berikan..
aku tak dapat menolak ketika cinta datang menghampiriku..
aku dapat merasakan cinta mengalir melewati aliran darahku..
berdetak melewati alunan nadiku.. hingga merasuk ke relung jiwaku..
sungguh Kau Maha Pencipta..


Tuhan..
aku mencintainya setulus hatiku..
berikanlah aku ketulusan cintanya jua..
aku merasakan t'lah memilikinya..
buatlah ia merasakan t'lah memilikiku jua..

Tuhan..
jodohkanlah kami..
jika memang kami bukanlah jodoh yang Kau gariskan, jadikanlah kami berjodoh..
sungguh Engkau Maha Besar..


Tuhan..
buatlah ia mencintai aku.. hatiku.. ragaku.. jiwaku..
jika memang ia tak dapat merasakan rasa itu, jadikanlah ia dapat merasakan rasa itu..
sungguh Engkau Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang..


Tuhan..
berikanlah kami jalan..
berikanlah kami kemudahan..
berikanlah kami ridho-Mu..
persatukanlah kami..
jadikanlah aku cinta terakhir untuknya.. dan jadikanlah ia cinta terakhir untukku..
persatukan kami di dunia-Mu.. dan persatukan kami kembali di surga-Mu..
jadikanlah aku wanita sempurna untuknya.. dan jadikanlah aku bidadari surga untuknya..
berkahi kami.. dan berikan kebahagiaan untuk kami..



amin...........

0 comments:

Post a Comment